Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Kamis, 09 Maret 2017

Cara Mengganti Kampas Kopling Jupiter Z Lama

Assaamu'alaikum
Halo juragan sebangsa setanah air yang sya cintai:* 


Perkenalkan saya si brandal pembuat postingan sukarela yang selalu di cinta(: pada postingan kali ini sya akan share tentang "CARA MENGGANTI KAMPAS KOPLING DAN PER KOPLING YAMAHA JUPITER Z" okeh gak usah berlama-lama mari simak blog minimalis saya...

nah okeh langkah pertama mari kita persiapkan alat" yang akan di gunakan,, seperti :
  1.  kunci T 10 dan T 8
  2. kunci ring/pas 10 12 dan 14
  3. wadah oli
  4. rokok sama korek 
yang no 4 bukan barang wajib ya hhehe. okeh selanjutnya jika alat" sudah di siapkan simak langkah" bekirut..
  1. lepaskan knalpot dengan melepas baut pengikat bagian depan dan belakang menggunakan kunci ring/pas yang telah di siapkan..
  2. lepas pijakan/footstep,, ini tidak wajib karna tidak terlalu mengganggu
  3. setelah knalpot dan footstep di lepaskan lepas engkol starterkick starter,, pahamkan ?? anggap saja paham
  4. setelah semua pengganggu di lepaskan lanjut dengan melepas baut-baut pengikat blog kopling menggunakan kunci T8,, oh ya saat melepas baut-baut tersebut dengan cara mnyilang dan jangan lupa penampung olinya agar oli tidak sampai tumpeh-tumpeh
  5. setelah semua lepas baut maksudnya lepas blog koplingnya dan seperti ini penampakan daleman blg koplingnya
  6.  nah setelah terlihat penampakan di atas lepas baut pengunci tutup kopling menggunakan kunci T10 seperti ini
  7.  nah sama sperti saat melepas blog tadi saat melepas baut-baut kopling ini juga dengan menyilang ya gan dan jangan langsung lepas sepenuhnya agar per kopling tidak meloncat
  8. setelah baut di kendorkan lepas menggunakan tangan dan hati-hati supaya per kopling tidak loncat,, kan serem kalo loncat-loncat gitu
  9. setelah baut dan per kopling di lepas lepas tutup rumah koplingnya dan lepas kampas koplingnya seprti ini
  10. nah setelas kampas yang lama di lepas pasang dengan yang baru,, setelah semua
    terpasang pasang kembali tutup kopling dan ganti per kopling jika ingin menggantinya
    pasang baut pengikant rumah kopling beserta per koplingnya
  11. kemudian pasang semua bagian-bagian blog kopling,, engkol starter,, knalpot,, dan footstep yang di lepas tadi,, dan taraaaa pekerjaan selesai
  12. eh lupa jangan lupa isikan kembali olinya ya gan dan pastikan tidak ada baut yang tersisa                                                                                                                                                                                                                                                                                               selesai lah pekerjaan kita dan selesai lah blog minimalis ini,, sampai jumpa agan-agan semua smapai jumpa di postingan selanjutnya dada..:* TS menerima kritik dan saran,, kunjungi juga postingan  lain saya disini

0 komentar:

Posting Komentar